Rabu, 13 Agustus 2014

Mengenai Pati gelombang 2 th. 2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya Akhmad Hugo Hamanda dari FKIP jurusan Pendidikan B. inggris.

Tentunya saya sangat berterima kasih kepada para senior yang telah membimbing kami sejauh ini.
karena berkat kalian lah saya bisa mengetahui lebih dalam dari pelatihan progam aplikasi teknologi dan informasi yang ada di kampus UMM.

Nah kakak senior.
saran saya sih cuma dikit karna saya bukan orang yang berkarakter puitis.
*saran saya buat kalian agar lebih sabar lagi dalam membimbing kami.
*jangan gerogi kalau mengajarkan kami karena kami bukan hantu yang perlu di takuti.
*kalau sedang mengajar kepada kami usahakan jangan melirik lirik apa lagi cari2 kesempatan gitu (caper) :D
*dan yang terakhir, jangan lelah untuk membagikan ilmu kepada kami.

terima kasih yah kakak senior..
Wassalamualaikum Wr.wb

Sumber: Umm.ac.id
Login-hotspot.umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar